3 Kota di Australia yang penuh Rahasia Bersejarah

SarjanaBlogger - Kota-kota besar di Australia dibangun dengan megah. Beberapa pencakar langit menghiasi Negeri Kanguru itu.

Bangunan pertunjukan kesenian mereka menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Jalanannya padat, dihiasi dengan kafe-kafe yang menyediakan makanan dan minuman lezat nan ramai dikunjungi.

Semuanya tampak indah dan seakan 'sempurna' tanpa celah. Bahkan wisatawan yang berkunjung ke Negara Kanguru itu dibuat ketagihan untuk kembali menginjakkan kaki mereka di sana.

Namun, semua itu berbanding terbalik dengan apa yang 'tersembunyi' di bawah gedung-gedung pencakar langit, rumah, apartemen, dan bangunan perkantoran modern lainnya.

Tepat di bawah permukaan tanah Sydney, Melbourne, Hobart, Darwin, dan Brisbane, terdapat jalanan, terowongan rahasia, bunker perang, ruang penyimpanan, dan area pemakaman yang lengkap dengan batu nisan, peti mati, serta tulang belulang.

Banyak kota modern di Australia, termasuk Canberra, dibangun di atas bekas lahan berburu, pemakaman, dan temuan suku Aborigin.

Seperti salah satunya pembangunan gedung pencakar langit dengan memindahkan area kuburan. Ketika makam-makam tersebut dipindahkan, banyak jasad di dalam kuburan tidak dipindahkan.

Akibatnya tulang belulang manusia itu tetap berada di bawah bangunan megah Australia hingga sekarang.

kuburan massal Sydney

Torowongan Hobart

Stadium megah brisbane