Inilah 10 Negara Dengan Survei Implan Payudara Terbesar

SarjanaBlogger - Punya wajah cantik, kulit mulus, langsing, siapa yang nggak mau, apalagi punya payudara yang gede? Nggak heran implan payudara kian digemari.

Nah, di negara-negara berikut, operasi plastik menjadi komoditas yang biasa. Bahkan bisa dikatakan hampir sebagian besar warganya melakukan operasi plastik.

Di Indonesia sendiri juga kita tau bahwa ada beberapa golongan atas atau artis artis kita ada yang melakukanya implan juga , Tapi guys ,beraty Indonesia hanya beberapa golongan saja yang melakukan implan dan Indonesia sendiri tidak masuk dalam daftar survei world tahun 2016 ini.

Yuk kita lihat negara mana saja yang memiliki implan terbesar dunia.

10. Yunani

Sebagai tempat hunian para dewa, tak membuat Yunani di kenal sebagai tempat yang sakral, dilaporkan hampir sekitar 30 - 50% para wanita di negara ini berbondong-bondong ke Bulgaria hanya sekedar operasi payudara dengan biaya murah, karena bagi para wanita Yunani, kecantikan bukan hanya perihal wajah tapi juga si gunung yang menjulang.

9. inggris

Per tahun sebanyak 30 ribu aktivitas implan payudara yang tercatat di kementrian kesehatan negeri Ratu Elizabeth ini, meski terbilang mahal, tak membuat para wanita disana menghemat biaya, justru kebanyakan mereka menggelontorkan uang senilai 7 ribu hingga 9 ribu US dollar hanya untuk mempercantik payudara mereka.

8. Kanada


Hampir sekitar 25% kegiatan memperindah tubuh di Kanada adalah implan payudara, sangat bisa dimakhlumi karena negara utara ini bersinggungan dengan negeri Paman Sam yang mayoritas penduduknya melakukan hal yang sama gilanya!

7. Russia

Selain dikenal dengan kecantikannya, ternyata Russia juga dikenal memiliki penduduk yang memiliki hobi memperbesar payudara, hal yang wajar mengingat mempercantik wajah saja tidak akan menjamin para wanita disana laku, mengingat sebagian besar wanita disana masih jomblo!

6. Colombia dan Venezuela

Di wilayah Amerika Latin dilaporkan sebanyak hampir 100 ribu kegiatan memperindah payudara dilakukan di Venezuela dan Colombia, meski banyak yang mengalami mal praktik atau operasi yang berujung malapetaka!

5. Spanyol

Kini banyak wanita seantero eropa dan amerika berbondong-bondong ke Spanyol hanya untuk mempercantik tubuh mereka, terutama membesaran gunung kembar mereka, karena di Spanyol biaya untuk implan payudara hanya sebesar $2,5000 US dollar, sangat cocok bagi para wanita yang berbudget minim tapi ingin tampil sempurna!

4. Jerman


Jerman memang dikenal sebagai tanah pornografi dan memiliki catatan 55.160 operasi payudara di tahun 2013. Bahkan di negara ini juga memiliki jumlah tertinggi pembesaran penis di dunia pada tahun yang sama. Mereka rela membayar sejumlah uang yang tidak sedikit dengan mengorbankan rasa sakit serta resiko di hari tua demi sebuah kesempurnaan.

3. Mexico

Meksiko dilaporkan telah melakukan operasi implan payudara sebanyak 57.690 kali pada tahun lalu. Jumlah tersebut sekaligus menempatkan Meksiko sebagai negara terbanyak ketiga yang melakukan implan payudara di dunia.

2. Brazil


Mengejutkan! Negara yang dikenal sebagai pemasok model hot dunia ini ternyata memiliki catatan operasi plastik yang cukup tinggi di tahun lalu. Total sudah ada sekitar 226.000 operasi yang dilakukan di Negeri Samba ini. Jumlahnya hampir 4 kali lebih banyak dari Meksiko.

1. Amerika Serikat

Inilah jawara dunia. Negara paling banyak melakukan operasi plastik sebanyak 313.700 kali di tahun 2013 lalu. Fantastis! Memang tak mengherankan sebab Amerika adalah negara yang luar biasa terobsesi dengan penampilan.

Tak hanya itu, Amerika merupakan negara di mana gadis-gadis kecil banyak mengidolakan sosok fenomenal macam Kim Kardashian, Christina Hendricks, Scarlet Johansson, dan Jessica Simpson. Bukan merupakan sebuah hal yang mengejutkan karena memang Amerika Serikat adalah negara paling maju di dunia.