Melihat Pasangan Suami Istri Paling Unik dan Aneh didunia

SarjanaBlogger - Pada kesempatan sore ini SarjanahBlogger akan menulis penemuan Sarjana di internet tentang perkawinan atau sepasang pasangan yang berpenampilan sangat aneh dan unik., yuk kita lihat siapa saja mereka dan seberapa unik dan anehnya pasangan ini.

Pasangan Serem
Pasangan suami istri hugo parelta dan Gabriel peralta sama sama memenuhi sekujur tubuh mereka dengan tattoo dan tindikan. Bagi pasangan Uruguay dan argentina itu tattoo merupakan seni yang indah. Saking banyaknya tattoo dan tindikan di pasangan suami istri itu, mereka sampai dapat mencetak rekor di guiness world record. Bayangkan saja mereka masing masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan sekali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan dengan jalan operasi. Bagi banyak orang, aksi hugo parelta dan Gabriel peralta itu mungkin tampak aneh dan tak lazim, tapi bagi pasangan ini mereka bangga bisa kompak dalam berpenampilan. Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana mereka saat melakukan hubungan intim?

Pasangan serupa tapi tak sama
Alina Davis dan Alison Brooks nama pasangan heteroseksual yang kontroversial itu mengikat cinta mereka beberapa waktu lalu di Rusia. Davis yang nama aslinya adalah Dmitry Kozhukhov, mengidentifikasi dirinya sebagai seorang pria dan sangat tertarik pada wanita. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan sebagai perempuan. Ia menggambarkan dirinya sebagai 'androgini'. Androgini adalah penggabungan sifat, perasaan, dan kualitas maskulin dan feminin secara seimbang dalam kepribadian individu. Laki-kali yang mirip perempuan, wanita yang serupa dengan kaum hawa. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan, staf catatan sipil marah ketika ia dan Brooks muncul sebagai pengantin bergaun identik.  Namun, mereka bersikukuh dan berharap acara pernikahan tersebut mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia.

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal
Bonnie Elizabeth Parker lahir di Rowena, Texas, Amerika Serikat, 1 Oktober 1910 dan Clyde Chestnut Barrow lahir di Ellis County, Texas, Amerika Serikat, 24 Maret 1909. Mereka terkenal sebagai Bonnie dan Clyde yang tak lain adalah perampok dan kriminal terkenal yang beraksi di Amerika Serikat pada masa Depresi Besar. Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh sedikitnya 9 orang polisi. Begitu banyak film yang menceritakan kisah Bonnie dan Clyde ini. Keduanya adalah penjahat yang mengalami sebuah depresi. Bonnie dan Clyde merupakan pasangan yang dincar-incar oleh polisi, namun sayangnya sebuah operasi penyergapan dilakukan dan keduanya tewas seketika pada tahun 1934 di Lousiana. Sebuah film dengan judul sama juga diadaptasi pada tahun 1967 di Hollywood.