Mitos Bangsa Polyp sebelahan alam dengan Manusia

SarjanaBlogger - Saat ini peeradaban manusia bisa dibilang sudah sangat maju dan canggih. Tapi meski begitu masih banyak misteri tentang dunia ini yang belum bisa terpecahkan. Salah satu diantara misteri itu adalah tentang siapa atau apa yang mendiami bumi sebelum manusia tercipta. Beragam teori tentang hal ini telah berkembang diantaranya yang paling populer tentu adalah keberadaan Dinosaurus, yang konon punah akibat terjangan meteor jutaan tahun yang lalu. Tapi banyak yang meragukan hal ini, karena menganggap dinosaurus hanyalah hewan biasa yang tak layak disenut sebagai ras yang dominan di bumi, meski telah banyak fosil yang telah ditemukan. Diantara kesimpang siuran teori, tentang ras penghuni Bumi ini, mungkin teori tentang bangsa Polyp adalah yang paling sering dianggap relevan sebagai bangsa penghuni bumi sebelum manusia. Bangsa Polyp sendiri konon memiliki ciri fisik yang sangat unik dengan sayap dan dapat terbang layaknya burung. Teori tentang keberadaan bangsa Polyp ini sendiri mulai marak menjadi perbincangan sejak seorang penulis bernama H.P. Lovercracft, menuangkan kisah bangsa ini dalam buku yang ditulisnya pada awal abad 19 yang lalu. Dari sinilah mulai banyak beredar teori tentang keberadaan bangsa Polyp dan eksistensinya sebelum kemunculan ras Manusia.



Namun beragam asumsi telah telah terlanjur mengemuka tentang wujud dari, bangsa Polyp. Beragam asumsi ini akhirnya saling berkaitan dan membentuk sebuah deskripsi tentang seperti apa wujud bangsa Polyp. Seperi yang sudah disebutkan sebelumnya, konon bangsa Polyp merupakan bangsa spesial yang memiliki sayap. Dengan adanya syap ini, sayap ini membuat Polyp mampu terbang ke angkasa layaknya burung ataupun pesawat terbang. Tak hanya sampai disitu konon Polyp juga memiliki ciri fisik lain yaitu perawakan mereka yang jauh lebih besar dan tinggi jika dibanding manusia. Secara keseluruhan bangsa Polyp konon memiliki tubuh layaknya manusia, hanya saja tubuh mereka lebih besar dan memiliki sayap untuk terbang. Dalam versi lain banyak pula yang menyebutkan kalau bangsa ini tak hanya memiliki satu sayap, berkaki banyak dan masih banyak pula yang lainya. Namun diantara banyaknya versi tersebut tetap terdapat sebuah garis besar yang membuat para pengamat mengambil satu kesimpulan tentang wujud fisik bangsa Polyp, yaitu bahwa bangsa ini merupakan ras yang di anugrahi sayap untuk terbang.


Seperti yang banyak tertulis dalam literatur maupun kitab-kitab kuno yang menyebutkan tentang hal-hal aneh dan mustahil serta kebangkitan bangsa-bangsa dari peradaban kuno di masa akhir dunia ini. Maka banyak orang yang mulai berasumsi jika salah satu bangsa yang akan bangkit dari segel penjara mereka di akhir jaman nanti, diantaranya adalah bangsa Polyp. Kemunculan bangsa Polyp dan bangsa-bangsa kuno lainya ini, sendiri dipercaya akan menjadi petunjuk tentang datangnya hari akhir. Karena dengan munculnya beragam bangsa ini, perang akan muali muncul diantara seluruh bangsa demi keyakinan dan kepentingan mereka sendiri. Gejolak dan kekauan selama masa perang inilah yang akan memicu kerusakan luar biasa di muka bumi, dan nyaris punahnya seluruh makhluk yang ada di bumi, termasuk bangsa Polyp sendiri.