Nyatakan Cinta Kepada Guru Cantik , Beginilah Cinta tiada akhirnya


SarjanaBlogger - Mengagumi sosok guru merupakan hal yang biasa bagi murid. Kekaguman itu bisa saja karena gaya mengajar, kepintaran, kebijaksanaan, atau kecantikan pendidik tersebut.

Seperti yang terjadi di China. Seorang guru cantik dipuja oleh banyak murid laki-lakinya. Salah seorang dari pelajar itu bahkan berniat mengungkapkan isi hatinya kepada pengajar cantik itu.

Seperti dikutip dari Shanghaiist.com, Jumat (2/12/2016), dengan diiringi nyanyian oleh pendukungnya, seorang pelajar SMP menyatakan cintanya kepada seorang guru cantik di sekolah.

Dengan membawa seikat bunga, pelajar yang mengenakan pakaian olahraga itu berlutut di depan perempuan berpakaian hitam rapi tersebut. Sambil diiringi alunan musik dari pengeras suara yang diletakkan di sampingnya, anak SMP itu menggenggam tangan gurunya.

Sang guru berambut hitam sebahu itu mencoba menarik tangannya, ketika anak itu berteriak, "Bu Li, aku menyukaimu, menikahlah denganku!" Guru yang belakangan diketahui bernama Li itu kemudian mencoba menarik remaja di depannya untuk segera berdiri. Berhenti membuang-buang waktuku. Aku punya kekasih, kata guru itu kepada muridnya yang masih berlutut.


Seperti yang terjadi di China. Seorang guru cantik dipuja oleh banyak murid laki-lakinya. Salah seorang dari pelajar itu bahkan berniat mengungkapkan isi hatinya kepada pengajar cantik itu.

Dengan membawa seikat bunga, pelajar yang mengenakan pakaian olahraga itu berlutut di depan perempuan berpakaian hitam rapi tersebut.Sambil diiringi alunan musik dari pengeras suara yang diletakkan di sampingnya, anak SMP itu menggenggam tangan gurunya. 

Sang guru berambut hitam sebahu itu mencoba menarik tangannya, ketika anak itu berteriak, "Bu Li, aku menyukaimu, menikahlah denganku!" Tak senang mendapatkan perlakuan tersebut, Li mulai mendorong pelajar itu, menginjak karangan bunga, dan menendang pengeras suara.
Menggerutu, guru cantik itu pun berlalu pergi meninggalkan muridnya yang terpaku.

Sejak diposting dalam akun media sosial populer China, Weibo, video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.