Seorang Pria Tertangkap Kamera Masturbasi di Pameran Otomotif


SarjanaBlogger - Ada gula ada semut. Mungkin pepatah tersebut sama halnya saat gelaran pameran otomotif yang selalu dibumbui wanita-wanita berparas cantik sebagai Sales Promotion Girls (SPG).

Kehadiran wanita cantik ini rupanya mampu menarik sejumlah pengunjung khususnya bagi kaum Adam. Bahkan ada pemandangan mengejutkan terjadi di salah satu pameran otomotif di China.

Dilansir Shanghaiist, Senin, (12/12/2016), seorang pria tampaknya tak kuat menahan nafsu saat berada di sebuah pameran otomotif. Sebab, dia tertangkap kamera melakukan masturbasi di tengah-tengah acara pameran.

Video yang diunggah jejaring sosial Weibo menyebutkan, seorang pria yang tak disebutkan namanya itu jongkok tepat di samping sebuah mobil yang berdiri seorang SPG.

Dia pun menutupi bagian dada hingga kakinya dengan sebuah jaket. Dia pun memasukan tanganya ke dalam jaket dan sesekali melihat wanita yang ada di depannya berpakain minim.

Sebelumnya, pameran otomotif yang menampilkan wanita sebagai pendamping mobil dipamerkan sempat dilarang di China. Ini dikarenakan agar para produsen mobil konsen terhadap produk yang ditawarkan. Bukan karena wanita seksi berpakaian minim.

Selain itu, para pengunjung yang membawa anggota keluarganya tak risih dengan apa yang ada di pameran otomotif.