Siarkan Badai, Reporter Ini Dihantam Ikan Terbang


SarjanaBlogger - Hingga kita dewasa, para orang tua masih selalu mengingatkan kita untuk berada di dalam rumah atau tempat yang aman ketika cuaca buruk maupun badai tiba. Selain memberikan efek bisa sakit, diri kamu juga memberikan peluang untuk menghampiri bahaya. Kecuali kamu menjadi bagian dari tim penyelamat atau reporter yang menyampaikan berita update, akan dianjurkan untuk tak berada di rumah.

Sebuah video populer baru-baru ini beredar di internet dan membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tertawa terpingkal-pingkal.

video berdurasi lima detik tersebut menunjukkan seorang reporter bernama Aimee tengah menyampaikan informasi langsung mengenai badai Gertrude di pantai Barry, Australia. Tak disangka, di tengah-tengah dialog seekor ikan besar terbang ke arah wajah Aimee hingga membuatnya terjatuh.

Video insiden tak biasa tersebut pun langsung menjadi viral di internet. Bahkan video dengan judul "Girl gets knocked out by fish original" ini mendapat satu juta lebih like.