4 Area Sensitif yang dilarang tersentuh Saat Bercinta



Ceriwis.info - Seks adalah spontanitas dan eksplorasi. Dalam beberapa hal, Anda boleh menyentuh semua bagian tubuhnya. Tapi ada beberapa titik sensitif wanita yang sebaiknya Anda hindari: 


1. Leher rahim
Seperti dimuat Menshealth, jika Anda mencapai leher rahim saat berhubungan seks, ini akan mengganggu kenyamanan wanita. Ingat, leher rahim adalah kanal yang sempit karena menghubungkan vagina ke rahim. Tempat ini juga bayi tumbuh, jadi menyentuh bagian ini akan menyakitkan bagi wanita.

2. Kepala klitoris
Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tapi klitoris sangat berhubungan dengan saraf super sensitif kadang menyiksa wanita.  Hal ini sama ketika Anda minum es dan gigi Anda mulai gemeletuk atau ngilu. Rasanya tidak menyenangkan, bukan. Jadi sebaiknya, cobalah untuk menyentuh hanya lingkaran di sekitarnya.

3. Kaki
Dalam mencapai orgasme, pasangan butuh kehangatan dan kenyamanan. Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan, mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan potensi orgasme, baik untuk pria dan wanita. Jadi jangan sekali-kali menggoda pasangan bila kaki Anda dingin. Hal ini dapat mengganggu kenikmatan bercinta.

4. Anus
Dalam berbagai penelitian, anal seks memang tidak disarankan. Selain memicu penyakit karena kita buang air besar melalui anus bagian ini tidak membantu pelumasan saat bercinta. Bahkan lubang dubur yang cukup kecil itu sangat menyakitkan dan tidak nyaman saat dimasukkan sesuatu. Bagaimanapun, menurut studi dari Journal of Sexual Medicine, wanita itu menilai kepuasan seksual dari pelumasan di vagina, bukan di anus.