4 Trik Jitu Mencuri Hati Wanita


Ceriwis.info - Beberapa pria dilahirkan dengan kelebihan dapat menggoda lawan jenisnya. Tapi, sedikit sekali pria yang harus bekerja ekstra agar dapat merayu lawan jenisnya, dan membuatnya jatuh hati pada pria tersebut.
Sebenarnya, tak ada salahnya untuk menjadi seorang pria yang sedikit nakal. Tapi, harus tetap dijaga kesopanannya. 

Namun, bagi Anda yang memang tidak dapat mengeluarkan jurus menggoda lawan jenis, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatiannya.

Seperti dilansir Proffessor Boldsky,  ada beberapa cara yang dapat dicoba pria untuk menarik perhatian perempuan

1. Jaga jarak agar wanita nyaman
Ketika duduk bersebelahan, pastikan jaraknya tidak terlalu dekat. Itu semua dilakukan agar wanita yang ada di sebelah Anda merasa nyaman. Menggoda adalah permainan pikiran.
Jadi, pergunakan akal untuk menggodanya dan tetap membuatnya nyaman.

2. Bisikan kata lembut
Biasanya pria bertemu dengan seorang wanita di dalam klub, di mana kondisinya sangatlah berisik. Ketika hendak berkenalan dengan seorang wanita, maka dirinya akan mendekati wanita tersebut dan membisikkannya. Kesempatan inilah yang harus dimanfaatkan dengan sebaiknya. Berbisiklah ke telinganya dengan sangat lembut dan menggoda.

3. Membayar makanannya
Memang agak sedikit berat untuk saku Anda. Tapi, tak ada salahnya untuk membayarinya makan ketika memutuskan untuk berkencan. Wanita akan merasa tersanjung apabila Anda melakukan itu.

4. Turunkan ia di depan rumahnya
Ketika pulang berkencan, antarlah pasangan sampai depan rumahnya. Sesampainya ia di depan rumah, jangan langsung pulang. Pastikan ia masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan orangtuanya.