70% Pria Di dunia Tak Bisa Menolak Oral Seks


Ceriwis.info - Tak ada satu pun pria yang mampu menolak oral seks. Bahkan suatu survei mendapatkan 36 persen pria mengaku bahwa oral seks menjadi aktivitas penting dan mereka tak bisa hidup tanpa oral seks.

Meski aktivitas intim ini digilai para pria, sayangnya tak semua wanita mampu memberikan oral seks yang dapat memuaskan pasangan mereka.

Mengutip Your Tango, selama ini untuk menciptakan sensasi oral seks yang luar biasa, wanita cenderung menggunakan mulut mereka. Sementara sentuhan tangan dipercaya dapat membuat penis lebih terangsang.

Namun ada cara yang lebih menyenangkan untuk membuat aktivitas intim ini, dengan bermain suhu penis. Bagaimana mungkin? Dikutip dari Halamn Sofeminine wanita dapat mencobanya dengan mengemut teh hangat dan biarkan penis masuk ke dalam mulut selama 20 detik.

Jenis minuman seperti air dingin, sampanye, soda, es batu, bahkan es krim bisa menjadi alat untuk mengeksplorasi oral seks. Perbedaan suhu, panas atau dingin akan mempengaruhi rangsangan penis yang berbeda dari biasanya.