Agen : Hernandez bisa meninggalkan klub dengan tawaran 25 juta pound


Ceriwis.info - Agen Javier Hernandez telah membuat spekulasi bahwa striker bisa meninggalkan Bayer Leverkusen dalam kesepakatan € 25million bulan ini.

Sebuah laporan di Jerman mengklaim bahwa Pemain internasional Meksiko bisa dijual pada bulan Januari jika harga yang diminta kepada klub Bundesliga tidak terpenuhi.

Hal ini juga dikabarkan bahwa chicharito yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dan kemungkinan kembali ke Liga Premier, telah menjadi suatu berita yang kurang menyenangkan untuk tim dan rekan rekanya.

Tapi wakilnya, Eduardo Hernandez, telah menolak cerita sebagai upaya berbahaya untuk mengolesi reputasinya dan bersikeras dia tidak ingin meninggalkan BayArena.

"Pertama-tama, klaim datang bahwa Javier memiliki hubungan yang buruk dengan rekan satu timnya dan itu adalah kebohongan besar," katanya kepada La Aficion. "Kedua, juga bukan benar bahwa klub ingin menjualnya dengan harga 25 juta euro.

"Ini semua bermuara pada jawaban bahwa klub memberi saya jawaban dari semua ini. Javier tidak dijual. "Ini adalah laporan bertujuan buruk, dengan niat buruk. Ini hanya akan menodai citra Javier. Dia bahkan tidak berpikir tentang meninggalkan klub."

laporan berikutnya di Inggris pekan ini mengatakan bahwa Leverkusen bisa bersedia untuk mendengarkan tawaran pada akhir musim, meskipun mereka tidak berniat menjual striker sekarang.

agennya telah mengakui bahwa ada minat konsisten dalam Manchester United, tapi membantah bahwa Leverkusen sedang mempersiapkan untuk tunai.

"Ini bukan penawaran," katanya. "Ada panggilan telepon menanyakan tentang situasi Javier, ada berbagai klub di berbagai liga yang telah bertanya tentang dia, tapi respon adalah sama,Saya tidak dapat menentukan masa depannya tanpa berbicara dengan klub dengan siapa saat ini ia memiliki kontrak.

Bayer Leverkusen mengatakan 'dia tidak untuk dijual', jadi tidak apa-apa." Hernandez telah mencetak tujuh kali di 23 penampilan musim ini, meskipun ia tanpa gol di Bundesliga sejak menang 2-0 atas Borussia Dortmund pada 1 Oktober lalu.