Antonio Conte tiba pada saat yang sempurna


Ceriwis.info - Avram Grant yakin Antonio Conte tiba di Chelsea pada waktu yang sempurna, dan mengatakan bahwa Jose Mourinho tidaklah lebih jenius dari conte.

Conte mengambil alih di Stamford Bridge menjelang musim ini dan telah membantu klub untuk memimpin delapan poin di puncak Liga Utama Inggris.

Chelsea yang berpisah dengan Mourinho selama musim itu yang terlihat tidak menentu berada di posisi ke 14 pada table sebelum di tangani oleh Conte.

Grant yang bertanggung jawab di klub di 2007-08,mengatakan waktu yang ideal untuk mantan pelatih Juventus Conte. "Conte datang pada waktu yang tepat. Para pemain siap untuk perubahan dan ingin perubahan," kata bos Ghana melalui The Guardian.

Conte tiba di Chelsea setelah memimpin Juve untuk tiga gelar Serie A berturut-turut 2011-14.
Hibah merasakan 47 tahun membuat kesalahan awal di Inggris, tapi diperbaiki cukup cepat setelah awal yang buruk.

". Saya pikir dia mulai untuk menyenangkan para pendukung Dia bermain 4-4-2 dan ia tidak pernah bermain seperti ini dalam hidupnya .Saya sudah mengikuti seluruh karirnya," katanya.

"Dia bermain tiga di belakang dengan Juventus dan memiliki hasil yang sangat baik di Italia. Dia datang ke Chelsea dan berubah. Jangan mengubah kepribadian Anda.

"Ada pelatih yang bisa bermain sistem yang berbeda, seperti Alex Ferguson. Conte, Arsene Wenger, gaya mereka bermain tidak akan berubah dan itu tidak baik bagi mereka untuk berubah karena mungkin mereka tidak tahu sistem lain.

"Saya pikir hal terbaik yang terjadi untuk Chelsea adalah bahwa mereka kalah 3-0 untuk Arsenal ,maka ia kembali ke akar dan mereka memainkan sistem yang juga baik untuk pemain mereka."