Barcelona sedang merencanakan kesepakatan baru Messi


Ceriwis.info - Barcelona harus memberikan Lionel Messi perpanjangan kontrak yang menguntungkan, menurut kepala eksekutif juara LaLiga 'Oscar Grau.

kesepakatan saat Messi di Camp Nou berakhir pada bulan Juni 2018 dan bulan lalu presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan Superstar 29 tahun harus menjadi pemain dengan bayaran terbaik di dunia.

Namun, peraturan LaLiga membatasi jumlah anggaran masing-masing klub yang bisa dihabiskan untuk gaji dan, dalam terang penawaran bumper diserahkan kepada Luis Suarez dan Neymar berjalan sampai 2021 .Grau menyerukan "kepala dingin dan akal sehat" dalam negosiasi ia menyarankan dapat dipengaruhi oleh sejumlah faktor.

"Kami berusaha untuk memperbarui kontrak Messi," katanya kepada wartawan di Barcelona, ​​Rabu.

Kami tertarik untuk bisa memperpanjang kontrak Leo. Dengan mengatakan ini saya ingin meyakinkan pendukungnya, karena ketika Anda memiliki yang terbaik dan harus menjaganya agar tidak membiarkan dia pergi.

"Ini masalah yang harus dianalisis dengan kepala dingin dan akal sehat.

Barca tidak bisa menghabiskan lebih dari 70 persen dari anggaran gaji, oleh karena itu kita harus memastikan hal keseimbangan. Salah satu pilihan adalah untuk meningkatkan pendapatan, karena kami berharap untuk dengan rencana strategis kami untuk membawa € 1 miliar setiap tahun oleh 2021.

Kami ingin memiliki yang terbaik, tapi kita harus selalu memprioritaskan. Tujuannya adalah untuk pemain terbaik di dunia untuk tinggal di Barcelona dan itu sama dengan semua orang, meskipun terutama dengan mereka yang dibentuk di La Masia, yang saya pikir harus pensiun di sini. 

Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mengalami Shakhtar Donetsk bek kanan Darijo Srna selama jendela transfer Januari, sementara gelandang Ivan Rakitic dikaitkan dengan beralih ke Manchester City pada akhir pekan setelah jatuh dari Luis Enrique XI pertama.

Sejalan dengan tindakan balancing anggaran ia dijelaskan, Grau menambahkan tidak akan ada incomings tanpa pengeluaran di Camp Nou sebelum jendela pertengahan musim menutup.

Ini masalah kita ingin bekerja pada dengan kebijaksanaan, sambil menjaga anggaran kami dalam pikiran," katanya. Jika tidak ada pengeluaran, meskipun, tidak akan ada incomings. Jika kesempatan datang, kita akan melihat ke dalamnya.