Barcelona Siap Melepas Gelandang Serang Arda Turan Ke LSC


Ceriwis.info - Setelah Diego Cotas ,Sekarang giliran Arda Turan menegaskan ia ingin menghabiskan  masa kontraknya di Barcelona tengah spekulasi lanjutan menghubungkan dia dengan pindah ke Cina Super Liga.

Gelandang menyerang ini hanya telah mulai 10 LaLiga musim ini dan mencetak hanya tiga gol dan laporan di Spanyol menunjukkan Luis Enrique akan bersedia menerima tawaran besar jika salah satu datang dari tim di Liga Super Cina.

Tapi Pemain Turki internasional Turan yang direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2015 dalam sebuah kesepakatan yang bisa mencapai nilai € 41million, menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barca.

"Saya sangat senang di Barcelona," kata Turan ke Bein Sports.
"Saya memiliki kontrak sampai saya 33 dan saya ingin melihat keluar kontraknya itu di sini.
"Saya bermain di tim mana pemain terbaik di dunia bermain dan saya mencoba untuk menjadi bagian penting dari tim itu, "Saya percaya saya telah berhasil melakukan hal itu."

Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak untuk Barcelona sampai 2020, tapi telah berulang kali dikaitkan dengan CSL, sebuah kompetisi yang telah sangat aktif dalam menarik bakat global.

Carlos Tevez menyelesaikan pindah ke Shanghai Shenhua di jendela ini yang kabarnya membuat dia pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia, sementara Oscar bergabung Shanghai SIPG dari Chelsea seharga £ 60million.

John Obi Mikel dan Axel Witsel juga telah pindah ke China, dengan disusul pemain top lainya seperti Hulk, Jackson Martinez, Ramires dan Alex Teixeira, yang semuanya sudah bermain di negara itu setelah membuat kesepakatan dengan klub asal Tirai Bambu.