Bersihkan Usus dari bakteri berbahaya dengan buah berikut Ini


Ceriwis.info - Dalam usus manusia pun terkadang ada parasit berbahaya yang tinggal dan mengancam kesehatan kita. Keberadaan mereka di organ pencernaan bisa menyebabkan masalah pencernaan serius, sehingga harus selalu dilakukan tindakan pencegahan untuk meminimalisir keberadaan parasit berbahaya itu.

Dilansir laman Boldsky, ada beberapa jenis makanan yang bisa membantu membersihkan usus dari parasit berbahaya. Berikut ini 4 makanan sehat tersebut:

Wortel
Selain baik untuk kesehatan mata, konsumsi dua buah wortel yang diparut bisa membersihkan usus dari parasit. Serat-serat wortel yang baik untuk pencernaan itu juga mengandung berbagai vitamin dan mineral penting bagi tubuh.

Lemon
Perasan air lemon jangan dianggap remeh. Jika dikonsumsi dengan tambahan air hangat setiap pagi maka ia adalah pembersih bagi organ pencernaan yang dihuni oleh parasit. Ia juga membersihkan usus dari racun dan kotoran yang menumpuk dan sulit dibuang lewat feses.

Tomat
Buah yang satu ini adalah makanan kaya manfaat. Jika diberi tambahan garam serta lada hitam, maka jadilah ia ramuan enak pengusir parasit berbahaya di organ pencernaan dan usus. Serta akan mengusir jamur dan infeksi di dalamnya.

Kelapa
Buah kelapa pun punya khasiat yang baik bagi usus yang dihuni parasit. Makanlah daging buah kelapa selama sepekan, lalu perhatikan bahwa Anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh parasit. Semoga bermanfaat.