Conte menyadari ada kecemburuan pelatih lain dengan dirinya


Ceriwis.info - Manajer Chelsea Antonio Conte menolak berbicara soal kecemburuanpara pelatih dengan memimpin timnya di puncak Liga Utama Inggris.

Conte dan Co ditetapkan untuk menghadapi Tottenham pada hari Rabu ,ini pertandingan ketiga mereka dari 10 hari jadwal sibuk di Liga Inggris, banyak yang frustrasi bos Liverpool Jurgen Klopp, Arsenal Arsene Wenger dan Pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Mourinho yang langsung terang trenagan mengirik badan FA untuk jadwal pertandingan, merasa Chelsea dan Tottenham diberlakukan lebih istimewa di pertandingan pertengahan pekan mereka dibandingkan dengan klub-klub lain.

Conte terus berhasil untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi delapan poin dengan kemenangan Premier League ke-14 berturut-turut. Saya dapat menjawab bahwa saya tidak melakukan perlengkapan," kata Conte. "Saya pikir itu jawaban sederhana.

Keuntungan yang kami miliki adalah satu hari istirahat lebih dari Tottenham sejak akhir pekan pertandingan. Itu keuntungan jika kita ingin berbicara tentang keuntungan.

Tapi bagi saya, keuntungan adalah hal-hal lain ,selama satu musim, situasi yang berbeda dapat terjadi ketika Anda dapat memiliki keuntungan.

"Saya pikir mereka ,para manajer saingan marah untuk posisi kami, bukan untuk perlengkapan aku tidak kecewa ,saya pikir itu normal ini juga terjadi di Italia . Itu karena Anda tetap di atas "

Ini logis untuk sampai pada situasi semacam ini ketika Anda tetap up karena, pada awal musim, tidak ada yang bisa membayangkan ini," lanjut Conte.

Sangat penting untuk mereka ketahui bahwa kami terus melakukan hal yang menakjubkan dengan cara yang sama . Untuk berpikir tentang diri sendiri dan tidak melihat tim lain dan situasi lain"