Coutinho menandatangani kontrak baru Liverpool


Ceriwis.info - Liverpool telah mengumumkan bahwa Philippe Coutinho telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Anfield.

Pemain berusia 24 tahun telah menyetujui kesepakatan yang akan mulai berlaku sejak 1 Juli dan akan melihat dia mendapatkan gaji £ 150.000 per minggu, membuatnya dengan gaji tertinggi atas klub saat ini.

Coutinho yang telah dikaitkan dengan pindah ke Barcelona, ​​mengatakan ia ingin membayar kepercayaan yang ditunjukkan dalam dirinya dengan Liverpool dan pendukungnya selama empat tahun di Liga Premier.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang di klub, pertama-tama," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru di sini. Ini adalah klub yang saya sangat berterima kasih kepada dan ini menunjukkan kebahagiaan saya di sini. Saya akan bekerja lebih keras untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan pada saya.

"Saya menandatangani kontrak baru ini tinggal di sini selama beberapa tahun karena itu adalah kehormatan besar bagi saya. Ini memberi saya kebahagiaan besar karena saya disambut di sini dengan tangan terbuka oleh semua orang di klub dan para pendukung yang tepat dari hari pertama saya.

"Ini merupakan faktor penting, ketika Anda memutuskan untuk tetap tinggal di sini untuk jangka waktu lama dan saya berpikir tentang perpanjangan kontrak saya.

"Saya sangat berterima kasih kepada klub sepak bola ini untuk semuanya." berita ini sebagai dorongan besar untuk pelatih Jurgen Klopp mengingat spekulasi Barca dan dip mereka sendiri dalam bentuk dalam beberapa pekan terakhir.

Liverpool hanya menang satu dari enam pertandingan mereka pada tahun 2017 Piala FA putaran ketiga.
Coutinho yang absen beberapa minggu karena cedera pergelangan kaki dan hanya kembali beraksi di kekalahan di Stadion St Mary pada 11 Januari lalu bertekad untuk membantu timnya kembali ke jalur kemenangan.

"Ketika Anda datang kembali, tentu saja itu terlalu sulit untuk berada pada tingkat yang sama, tapi saya telah bekerja sangat keras setiap hari untuk melanjutkan memproduksi pertunjukan baik di lapangan untuk membantu tim mencapai kemenangan," kata pemain Brasil internasional ini kepada pers.

"Beberapa pertandingan terakhir tidak begitu baik tapi kami siap untuk berdiri lagi dan melanjutkan pertempuran."