Coutinho: Saya ingin menjadi legenda Liverpool


Ceriwis.info - Bintang Liverpool Philippe Coutinho ingin dikenang sebagai salah satu hebat klub setelah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun bersama the Reds.

Pemain internasional Brasil, 24tahun dikaitkan dengan pindah dari Anfield sebelum mengukuhkan masa depannya ke klub Premier League.

Coutinho, yang bergabung pada 2013, mengatakan ia telah menetapkan pandangannya untuk menjadi salah satu dari legenda hebat Liverpool.

"Saya mengerti apa artinya Liverpool. Kita dapat melihat Kenny Dalglish, Ian Rush, Alan Hansen, Graeme Souness, Luis Suarez, Steven Gerrard. Saya sudah di sini beberapa tahun , tidak seperti saya yang baru. saya mengerti, "katanya kepada The Daily Mail.

"Untuk telah menandatangani kontrak baru di klub ini, tujuan saya adalah untuk memikirkan satu hari dalam cara yang sama seperti pemain ini. Mereka adalah legenda. Anda menentukan keberhasilan pemain dengan loyalitas. Atau kedua. Dalam untuk menjadi bagian dari kelompok ini, saya memiliki begitu banyak yang harus dilakukan.

"Saya ingin memenangkan gelar. Lima tahun adalah kontrak baru saya, itu memberi saya kesempatan itu."
Coutinho telah membuat awal yang menakjubkan untuk musim ini, dan memiliki lima gol dan banyak assist dalam 15 pertandingan liga, sebelum mengalami cedera pergelangan kaki.

Sebelumnya dikaitkan kepindahanya dengan Barca, playmaker ini mengatakan ia percaya peluang Liverpool untuk sekali lagi bersaing dengan yang terbaik di dunia.

"Saya percaya dalam menemukan suatu tempat Anda dapat mengekspresikan diri, bermain tanpa rasa takut, bermain dengan segala sesuatu yang Anda miliki. Ketika Anda menemukan tempat itu, tinggal. Klub ini, Liverpool, ia memiliki rencana. Untuk kembali di atas dan itulah yang saya percaya . aku ingin menjadi bagian dari itu, "kata Coutinho.

"Dari pemilik, manajer, rekan-rekan. kami selalu menunggu hari yang baik untuk bisa bersaing dengan klub-klub besar. Klub di Inggris. Klub di Eropa. Ya, klub seperti Barcelona. Mengapa tidak?"

Liverpool, yang berada di posisi keempat di Liga Premier akan menjamu Wolves dirumah di Piala FA, Sabtu.Malam ini.