De Gea Percaya Pogba Akan Segera Beradaptasi Dengan Baik


Ceriwis.info - Kiper Manchester United ,David de Gea memberikan semangat untuk gelandang Paul Pogba bangkit kembali dari penampilan yang buruk saat melawan Liverpool.

Pemain internasional Prancis itu membuang banyak peluang dalam laga 1-1 imbang Premier League, setelah diberikan hukuman untuk gol pembuka di Old Trafford, Minggu.

De Gea, yang awalnya berjuang di Inggris setelah kepindahannya dari Atletico Madrid pada 2011, mengatakan penandatanganan rekor dunia Pogba akan merespon berikut penampilannya.

"Dia benar-benar penting bagi kami. Dia hebat di lini tengah, baik di ruang ganti. Dia pemain luar biasa," kata kiper Spanyol ini kepada Sky Sports.

"Pada awal ketika Anda tidak tahu posisi anda, para pemain sepakbola diwajibkan menguasai posisinya terlebih dahulu,memang itu sedikit agak sulit. Tapi Anda telah berjuang, melatih lebih banyak dan mencoba untuk fokus dan memiliki kepercayaan diri.

"Pada awalnya sulit bagi saya. Dengan sepakbola baru, pemain baru dan bahasa segala sesuatu yang baru itu sulit. Tapi aku terus percaya pada diri sendiri dan terus berjuang.

"Di negeri ini, di negara manapun, Anda bisa membuat kesalahan. Kami adalah manusia. Hal yang biasa bagi seorang penjaga gawang dan pemain untuk membuat kesalahan."

Meskipun ia melakukan kesalahan yang menyebabkan sebuah hadiah pinalti untuk James Milner, Manchester United terus berjuang untuk mendapatkan 3point dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 16 pertandingan.

Malam ini De Gea dan kawan kawan akan mengunjungi Stoke City ,De Gea ingin melihat skuad Jose Mourinho terus meningkat da kuat. "Kami ingin terus menang," katanya.

"Kami berada dalam situasi yang cukup baik dan kita perlu naik pada tingkat yang sama, mencoba untuk memenangkan banyak permainan dan kemudian kita bisa melihat di mana kita finis di liga musim ini ."