Del Piero sangat senang menonton permainan Dybala


Ceriwis.info - Alessandro Del Piero sangat mendukung Paulo Dybala menjadi kekuatan terkemuka untuk Juventus setelah mengikuti satu musim dia bersama Nyonya Tua.

Pemain Internasional Argentina mengakui ia telah mengalami beberapa peningkatan, Dari penalti penting di final Supercoppa Italiana dengan AC Milan bulan lalu, akhir yang mengecewakan paruh pertama musim ini yang hanya membawa tiga gol di semua kompetisi.

Cedera memainkan bagian dalam masalah, tapi, sekarang saya sudah sepenuhnya fit, Saya telah membuat awal yang baik untuk 2017 dengan hasil bagus melawan Bologna dan Atalanta dan baru-baru menolak tawaran besar dari Real madrid dan Barcelona untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain Argentina ini.

Itu adalah langkah yang tepat untuk tetap berada di italia , legenda Juve Del Piero, yang percaya Dybala menawarkan sesuatu yang berbeda untuk orang lain di skuad Massimiliano Allegri.

"Dia punya kualitas teknis yang sangat besar dan dia membuat kesan dengan kepribadiannya pertama di Palermo dan sekarang di Juve," kata Del Piero La Gazzetta dello Sport.

Caranya menjadi seorang striker dari membayangkan sepakbola, memungkinkan dia untuk membuat perbedaan. Dia sudah pada tingkat yang sangat tinggi dan dia bisa mendapatkan yang lebih baik.

"Dia berbeda dengan jumlah 10pemain lainnya di Juventus karena dia seorang pemain handal kaki kiri dan itulah yang membuatnya menonjol.

Dia punya cara unik untuk mengekspresikan dirinya. Saya sangat senang menonton dia bermain, tapi jangan membuat perbandingan apapun untuknya saat ini.