Dell 27 Ultrathin, Monitor Quad HD Teranyar dengan Desain Super Tipis


Ceriwis.info - Pada perhelatan CES 2017 dijadikan kesempatan penting bagi raksasa komputer dengan brand Dell untuk memperlihatkan pada publik keberadaan monitor canggih terbarunya, Dell 27 Ultrathin. Dengan membawa embel-embel nama Ultrathin, monitor ini memiliki penampilan yang sangat tipis. Bahkan, pihak Dell menyebut 27 Ultrathin sebagai monitor tertipis dunia.


Dari penampakannya, memang terlihat monitor 27 inci ini punya ukuran yang tipis. Hanya saja, pihak Dell belum secara resmi merilis dimensinya. Desain tipis itu bisa mereka dapatkan karena keberadaan komponen-komponennya ditempatkan pada bagian bawah monitor.


Selanjutnya, monitor ini juga memberikan kualitas gambar yang bisa diandalkan. Dell 27 Ultrathin hadir dengan layar beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Tidak hanya bisa memberikan gambar yang lebih tajam, monitor ini juga hadir dengan bezel berukuran tipis ala teknologi Infinity Edge yang kerap dihadirkan oleh Dell pada produk-produk high end miliknya.

Penampakannya yang tipis juga memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakan monitor ini. Terutama, karena monitor Dell terbaru ini mendukung daya pandang sebesar 178 derajat. Sebagai tambahan, terdapat pula koneksi USB-C dan HDMI 2.0 pada monitor tipis ini. 

Pihak Dell menurut rencana akan meluncurkan produk terbarunya ini ke pasaran pada tanggal 23 Maret mendatang. Untuk mendapatkan monitor ini berikut simak harganya, siapkan saja uang sebesar 700 USD atau setara 9,4 juta rupiah untuk monitor ini. Cukup mahal namun anda akan mendapatkan tampilan yang sempurna.