Demi obati ibu yang sakit, gadis ini lelang keperawanan


Ceriwis.info - Rebecca Bernardo, gadis cantik asal Kota Sapeacu, Negara Bagian Bahia, Brasil, melelang keperawanannya di Internet kepada penawar tertinggi. Langkah ini dilakukan dia untuk membiayai pengobatan ibunya menderita penyakit stroke.

Kejadian ini sudah beberapa tahun silam, Gadis 18 tahun ini mengaku dia terinspirasi oleh gadis cantik asal Brasil lainnya Catarina Migliorini juga telah menjual keperawanannya melalui Internet tiga bulan lalu. Ketika itu, keperawanan Catarina berhasil terjual Rp 7,5 miliar kepada lelaki asal Jepang bernama Natsu.

"Suatu saat Anda pasti ingin membuat sebuah keputusan dari apa yang Anda inginkan," ujar Rebbeca kepada stasiun televisi CNN. "Dan ketika itu Anda harus kuat,".

Rebecca juga telah mengunggah sebuah rekaman ke situs berbagi video Youtube dua bulan lalu memperlihatkan dirinya sedang menawarkan keperawanannya. Namun, video dibuat dia tidak selaku apa dibuat Catarina sebelumnya.

Sejauh ini, rekaman Rebecca baru dilihat 14 ribu kali dan penawar tertinggi hanya sekitar Rp 337 juta. Rebecca mengklaim tindakannya itu dia lakukan hanya untuk membiayai mahalnya pengobatan ibunya.

Sebuah stasiun televisi lokal asal Brasil dilaporkan berencana menanggung biaya pengobatan ibu Rebecca jika dia mau menarik lelang keperawanannya itu. Namun, Rebecca menolak dan mengatakan dirinya ingin mendapatkan lebih banyak uang agar dapat menyembuhkan ibunya serta pindah rumah.

Ibu Rebecca tidak disebutkan identitasnya mengatakan dia sangat sedih dan terpukul dengan keputusan dibuat anaknya itu. "Dia seharusnya dapat bekerja, tapi tidak dengan melacurkan diri," kata ibu Rebecca kepada CNN.