Djarot : Belum Ada Pelanggaran Narkoba di Alexis


Ceriwis.info - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Cagub-Cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat lemah dalam menghadapi penutupan Alexis. Djarot menegaskan tempat hiburan yang terbukti ada pelanggaran narkoba pasti ditutup.

Sindiran tersebut dilontarkan Anies saat debat perdana yang digelar KPU di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2017 malam. "Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!. Kita akan tegas menghadapi mereka (prostitusi, Alexis)," sentil Anies.

Menurut Djarot, Alexis belum ditutup karena belum ditemukan penyalahgunaan narkoba. Penutupan tempat hiburan juga harus melalui prosedur yang berlaku.

"Loh pelanggarannya harus ada, penutupan itu ada prosedurnya. Kami sudah tutup Stadium itu, Mille's. Kami tutup karena terbukti melanggar, ada narkoba. Untuk itu, kami tutup kan enggak bisa ujuk-ujuk kami tutup. Jadi coba kami lihat nanti ada nggak pelanggarannya, ada nggak pengaduannya," kata Djarot usai blusukan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2017).

"Belum ada pelanggaran narkoba di situ. Kalau perlu kami grebek saja di situ, apa ada sarang narkoba di situ atau tidak," lanjutnya.