Djarot: Yang Lain Masih Mengumbar. Kami Sudah Buktikan


Ceriwis.info - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan siap mengikuti debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta pada 27 Januari mendatang.

Tema dalam debat kedua tersebut ialah reformasi birokrasi dan pelayanan publik. Djarot yakin pengalamannya bersama Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama memimpin Jakarta, serta 10 tahun menjadi Wali Kota Blitar, membuat debat kedua diprediksi bisa dilalui dengan baik.

"Kami sudah bekerja, kami sudah mengerjakan itu. 10 tahun ketika jadi Wali Kota Blitar sehingga reformasi, birokrasi kami sudah siap," ujar Djarot di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Djarot mengatakan, dia juga telah siap jika dalam debat nantinya kebijakan pembangunan Jakarta dievaluasi. Dia meyakini, kebijakan pembangunan yang telah diambil saat ini telah dinikmati warga Jakarta.

"Prinsipnya begini, Basuki-Djarot sudah mengerjakan, sehingga bisa dievaluasi, silakan. Yang lain kan masih akan, akan, akan,tapi kami sudah bekerja," ujar Djarot.

"Kalau unggul tidak unggul bukan saya yang menilai, yang menilai itu yang menikmati, warga Jakarta. Jadi kami tidak bisa mengklaim lebih unggul atau tidak unggul karena ini bukan pertandingan futsal," katanya menambahkan.

Debat kedua cagub-cawagub akan digelar pada 27 Januari 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.