Dortmund menyangkal laporan tawaran Shanghai SIPG untuk Aubameyang



Ceriwis.info - Borussia Dortmund telah menolak laporan mereka menerima tawaran yang cukup besar dari Shanghai SIPG untuk striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Cina klub Liga Super, dilatih oleh Andre Villas-Boas, yang ditawarkan dengan biaya sebesar € 150million untuk pemain internasional Gabon ini.

Namun, Dortmund telah menegaskan tidak ada tawaran telah diterima untuk striker 27 tahun mereka , yang telah mencetak 20 dalam 22 pertandingan untuk Dortmund di semua kompetisi musim ini.

"Borussia Dortmund tidak ada berurusan dengan hal-hal hipotetis," kata juru bicara Sascha Fligge dikutip mengatakan kantor berita Jerman DPA.

Shanghai SIPG sudah mengeluarkan banyak uang untuk musim lalu, keuangan mereka dengan mendatangkan pemain internasional Brasil Oscar dari Chelsea dilaporkan dengan biaya sampai € 60m dan sekaligus memecahkan rekor transfer asia, yang bergabung 25 tahun rekan senegaranya Hulk di klub.

Carlos Tevez dan Axel Witsel juga telah bergabung dengan revolusi CSL dalam beberapa pekan terakhir, pasangan argentina ini memilih bergabung dengan Shanghai Shenhua dan Tianjin Quanjian masing-masing dengan gaji yang cukup menggiurkan.