Helm Shoei J.O Cocok Dipakai Riding Segala Aliran


Ceriwis.info - Seiring dengan maraknya tren gaya hidup bersepeda motor di kota-kota besar seperti Jakarta sekarang ini, aksesori pendukung penampilan semakin banyak dicari oleh bikers. Termasuk helm, yang tidak lagi menjadi sekadar piranti keselamatan.

Selain digunakan saat mobilitas sehari-hari, helm juga menjadi salah satu hal yang bisa dipamerkan salah satunya saat Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama klub atau komunitas. Helm berdesain klasik menjadi model yang cukup populer saat ini.

Penyuka kegiatan bermotor bergaya klasik bisa melirik helm Shoei J.O, helm berdesain klasik dan sederhana namun cocok dipakai untuk bermotor dengan berbagai aliran. Helm half-face akan membuat sensasi bermotor yang unik namun tetap aman.

Desain bulat dan dilengkapi retractable visor membuat J.O cocok dipakai saat bermotor dengan gaya baik klasik, skuter, scrambler, tracker, chopper atau cafe racer. Di Indonesia sendiri, J.O bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 4,250 juta untuk warna polos dan Rp 5,25 juta untuk model bercorak.

J.O sendiri memiliki cangkang helm yang terbuat dari bahan serat organik dan komposit serat dengan lima lapisan, untuk menyerap benturan secara maksimal. Keselamatan J.O juga ditekankan dengan aplikasi pengunci/pengikat model ring Double-D.

Visor sendiri bisa digunakan dalam tiga posisi berbeda, agar lebih personal sesuai keinginan rider. Pilihan visor sendiri tersedia dengan tiga pilihan warna yakni Clear, Dark Smoke dan High-Definition Yellow.

Shoei J.O saat ini bisa didapatkan melalui gerai Motoritz Jakarta yang berlokasi di Jalan Mahakam 1 No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.