Ibrahimovic: Manchester United masih bisa mengejar Chelsea


Ceriwis.info - Zlatan Ibrahimovic yakin Manchester United masih bisa mengejar ketinggalan point dengan Chelsea dalam perebutan gelar Premier League dan berharap untuk kemenangan atas Liverpool.

United sudah sangat berjuang dalam tahap pembukaan musim 2016-17 , tetapi Jose Mourinho sempat terjegal di awal pembuka musim ,Saat ini skuad anak asuh Maurinho sudahterlihat sangat kompak dalam beberapa pekan terakhir, memulai kemenangan beruntun sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kemenangan 9 beruntun telah mempersempit jarak dengan pemimpin klasmen sementara Chelsea dengan 10 poin dan Ibrahimovic telah menekankan United siap menerkam jika ada rival-rival mereka yang menghalang united untuk juara.

"Liga ini tak terduga. Anda tidak memiliki tim Anda bisa mengatakan akan tinggal di sana dan menang," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

Chelsea telah melakukan semua game dengan fantastis, mereka bermain seminggu sekali, mereka memiliki banyak kondisi dan banyak tenaga setiap kali mereka bermain, tetapi mereka mengalami kesulitan di awal dan itu diklik.

Jika kita bisa ke sana dan mengalahkan mereka, setiap tim memiliki momen mereka di kompetisi kita .Dan sekarang kita Mudah-mudahan bisa terus seperti itu, dan kami menunggu kesempatan yang ada disetiap pertandingan.

Minggu ini adalah kesempatan untuk mencuri poin dari empat besar. Jika kita menang , kita dapat mulai untuk pertempuran dengan penghuni empat besar , setelah kalah banyak titik di mana kita tidak harus kehilangan lagi.

United saat ini duduk di peringkat keenam dalam tabel menuju ke pertandingan kandang hari Minggu melawan Liverpool.