Ini 3 Gaya Bercinta yang Cocok Setelah Melahirkan


Ceriwis.info - Biasanya lebih dari enam minggu sesudah melahirkan, dokter baru memperkenankan wanita boleh kembali bercinta. Namun, tidak semua gaya bercinta bisa dilakukan karena bisa menyakitkan.

Para pakar menyarankan agar tidak melakukan doggy style. Gaya bercinta satu ini memiliki banyak tekanan pada perineum (bagian kulit antara vagina dan anus). Lalu, posisi ini membuat wanita jadi sulit mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Sehingga bisa membuat wanita yang beberapa minggu lalu melahirkan terasa menyakitkan.

Daripada membuat wanita kesakitan, lebih baik pilih gaya bercinta yang aman. Berikut tiga gaya bercinta yang cocok setelah wanita melahirkan seperti mengutip She Knows, Jumat (13/1/2017).

1. Misionaris
Ini adalah gaya bercinta terbaik setelah melahirkan. Posisi ini juga mencegah tekanan pada area perineum. Sehingga seks tidak terlalu menyakitkan.

2. Spooning
Barbaring dan sambil memeluk, gaya bercinta satu ini juga aman bagi wanita yang baru melahirkan. Terlebih bagi yang kemarin melahirkan dengan caesar. Wanita bisa mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Sehingga kontrol pada wanita.

3. Woman on top
Posisi ini amat menyenangkan bagi wanita. Selain itu wanita juga mampu mengontrol gerakan saat bercinta sehingga jika merasa tidak nyaman bisa langsung diungkapkan.