Kane : pemain Tottenham tidak akan pergi ke China


Ceriwis.info - Harry Kane menyatakan mendapat tawaran dari LigaSuper China ,Tetapi saya tidak terpikat ke Liga Super Cina.

Oscar membuat langkah memecahkan rekor untuk Shanghai SIPG dari pemimpin Liga Premier Chelsea, sementara mantan rekan setimnya Diego Costa juga sudah ditawari untuk bergabung dengan pemain kelas lainya seperti Carlos Tevez, Hulk, Axel Witsel, Ezequiel Lavezzi dan Ramires di Cina.

Kane, bagaimanapun, percaya skuad Tottenham akan tetap bersama-sama dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar di bawah manajer Mauricio Pochettino.

"Orang-orang akan berspekulasi tentang itu, tetapi Anda dapat melihat seberapa baik bentuk klub ini," kata Kane yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 dari West Brom, Sabtu.

"Masa depan sangat cerah. Kami punya salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Aku cukup yakin dia akan tinggal ,jika klub Liga Super China datang untuk Pochettino, dia memulai proyek di sini, kita punya stadion yang akan datang, sehingga kami memiliki masa depan sangat cerah dan kenapa kami harus pindah.?

"Pertunjukan seperti West Brom dan memenangkan permainan seperti itu, langkah selanjutnya bagi kami adalah memenangkan trofi, jadi mudah-mudahan kita bisa melakukan itu musim ini dan mendorong kita ke skala dunia.

"Saya akan sangat terkejut jika ada pemain kami pergi ke sana, terutama dalam waktu beberapa musim. Apa yang kita miliki terjadi di sini adalah sesuatu yang sangat besar dan saya pikir itu akan menjadi konyol bagi para pemain di sini tidak menjadi bagian dari itu."

Tottenham berada di urutan kedua dalam tabel berikut hasil imbang Liverpool di kandang Manchester United.