Kenalan Dari Media Online, Wanita Ini Malah Diperkosa


Ceriwis.info - Kisah tragis menimpa perempuan 18 tahun asal Hong Kong. Ikut kencan online di Tinder, perempuan yang tidak disebut namanya ini menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang baru ditemuinya.

Dilansir ejinsight.com dari hk01.com, Kamis (12/1/2017), remaja perempuan itu bertemu dengan pria teman kencannya di malam tahun baru 2017. Mereka bertemu di taman Corwnwall daerah Kowloon, Hong Kong. Perempuan itu dipaksa ikut si pria ke sebuah lorong gelap dan diperkosa.

Selepas peristiwa tragis itu, perempuan nahas itu tidak lantas melapor polisi namun kembali ke rumah. Ia menceritakan apa yang telah terjadi kepada temannya. Menurut pengakuan teman remaja itu pelaku memiliki perawakkan orang Asia Selatan. Ciri-ciri fisik orang Asia Selatan mirip dengan Asia Tenggara, yaitu kulit gelap, rambut keriting, dan bibir tebal.

Selesai bercerita, remaja korban perkosaan itu mengucapkan selamat tinggal pada temannya. Khawatir jika temannya itu melakukan hal bodoh, remaja saksi yang juga tidak disebut namanya itu melapor polisi.

Untung saja polisi datang ke rumah remaja korban perkosaan itu tepat waktu. Remaja itu kedapatan mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai badannya. Berdasarkan penyelidikan polisi, peristiwa perkosaan terjadi di antara asrama mahasiswa Universitas Kota Hong Kong dan Stasiun MRT Kowloon.

Kasus kejahatan yang bermula dari media sosial khusus kencan ini adalah kasus ketiga yang terjadi di Hong Kong selama tiga bulan terakhir. Pada 23 Desember 2016 pria 26 tahun ditangkap karena mengelabuhi dua perempuan agar bertemu dengannya kemudian memperkosa mereka. Sebelumnya, perempuan 37 tahun mengalami kerugian Rp429 juta setelah ditipu pria asal Afrika Selatan yang dia kenal lewat Media Online.