Kingston Luncurkann USB Flash Drive Berkapasitas Terbesar di Dunia


Ceriwis.info - Produsen produk memori Kingston mengumumkan produk DataTraveler® Ultimate Generation Terabyte (GT), USB Flash Drive dengan kapasitas terbesar di dunia. Perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 2 terabyte (TB) dan kinerja USB 3.1 Gen 1 (USB 3.0).

ATA® Ultimate GT dapat menyimpan data berukuran sangat besar, termasuk menyimpan video 4K 70 jam pada sebuah drive tunggal berukuran 2TB. DataTraveler Ultimate GT menawarkan kualitas superior dalam desain canggih karena rangkanya terbuat dari logam zinc-alloy untuk daya tahan guncangan. 

Berukuran ringkas memberikan kalangan enthusias atau pengguna profesional kemudahan solusi portabel untuk menyimpan dan memindahkan berbagai file mereka yang berukuran sangat besar. 

“Di Kingston, kami mendorong batas-batas atas apa yang tampaknya tidak mungkin dilakukan. Dengan DataTraveler Ultimate GT, kami memberdayakan para pengguna untuk dapat meningkatkan mobilitas penyimpanan data mereka dalam bentuk yang sangat mudah digunakan,"

Ini merupakan tindak lanjut atas peluncuran produk drive 1TB kami yang diluncurkan pada tahun 2013 dan kami menggandakan kapasitasnya. Para pengguna dapat menyimpan dan membawa data bahkan dalam jumlah yang jauh lebih besar secara mudah,” lanjutnya.

DataTraveler Ultimate GT akan mulai dipasarkan pada Februari 2017, dengan pilihan kapasitas 1TB dan 2TB. Produk ini memiliki garansi 5 tahun.

Fitur dan Spesifikasi Kingston DataTraveler Ultimate GT:

· Kapasitas1: 1TB, 2TB

· Kecepatan2: USB 3.1 Gen. 13

· Dimensi: 72mm x 26.94mm x 21mm

· Suhu Pengoperasian: 0°C to 60°C

· Suhu Penyimpanan: -20°C to 85°C

· Garansi: 5-tahun dan gratis dukungan teknis

· Kompatibel dengan: Windows® 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7 (SP1), Mac OS v.10.9.x+, Linux v.2.6.x+, Chrome OSTM