Klopp: Liverpool siap untuk uji skuad di Old Trafford


Ceriwis.info - Jurgen Klopp menegaskan Liverpool memiliki sikap dan karakter untuk mengatasi Manchester United di Old Trafford.

United berada di kemenangan beruntun sembilan pertandingan di semua kompetisi dan 15 pertandingan tak terkalahkan total menjelang Minggu pertandingan Liga Premier.

Liverpool, di sisi lain, telah tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah kehilangan leg pertama mereka ke Southampton di Piala EFL semifinal tengah pekan.

Klopp, bagaimanapun percaya Liverpool yang bisa mendapatkan kembali posisi kedua dan memperpanjang keunggulan mereka atas tim urutan keenam untuk delapan poin siap untuk tes mereka di Manchester.

"Apapun yang kita lakukan, tidak pernah meragukan sikap atau karakter dari anak-anak ini karena itu adalah luar biasa," kata Klopp. "Jika kita tidak melakukan melawan United, itu karena alasan lain.

"Kami kalah di Burnley dengan 80 persen kepemilikan, tapi ada 100 persen kesempatan bagi kami untuk menang di United.

"Mungkin banyak orang akan berpikir United berada dalam berjalan baik dan Liverpool yang tidak baik. Tapi saya pikir ini adalah waktu terbaik untuk melompat, jadi mari kita pergi untuk memenagkan game ini."

"Kami memiliki hal-hal yang berbeda untuk melakukan," kata Klopp. "Melawan Manchester United, kita tidak harus berpikir kepemilikan sekitar 80 persen karena itu tidak akan terjadi. Jadi, kami harus berpikir tentang hal-hal yang berbeda.

"Meskipun kami telah meningkat dalam kepemilikan musim ini, kita masih bisa menjadi defensif dan kontra-menyerang tim yang sangat bagus. Dan itu adalah hal yang benar-benar baik untuk tahu ketika kita pergi ke Old Trafford.

"Kami benar-benar melihat ke depan untuk itu karena kita merasa kita masih dapat menyebabkan masalah dengan formasi terorganisir dengan baik."