Klopp : Liverpool tidak perlu takut


Ceriwis.info - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak perlu takut menjelang perjalanan mereka ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Tim Jose Mourinho sudah memenangkan sembilan pertandingan dan tidak terkalahkan seajk boxingday dan saat ini mereka mempersiapkan diri untuk kunjungan mereka pada hari Minggu.

Liverpool, yang berada di urutan kedua di Liga Premier, telah berjuang dalam beberapa pertandingan terakhir, hasil imbang dengan Sunderland dan Plymouth Argyle sebelum kalah dari Southampton.

Namun, Klopp cukup gembira tentang tantangan menunggu timnya, mengatakan mereka tidak perlu khawatir tentang permainan esok.

"Tidak ada yang perlu takut. Pada saat ini, segala sesuatu mungkin terjadi," kata Pelatih asal Jerman kepada koran UK.

"Bisa jadi skuad United tidak di tingkat terbaik mereka pada hari Minggu, hanya tidak ada yang tahu tentang hal itu belum. "Saya tidak takut hal-hal seperti ini. Aku sudah cukup waktu dalam permainan untuk menyadari apa yang terjadi. "Pada saat ini saya 100 persen positif, benar-benar melihat ke depan untuk pertandingan ini."

Klopp menderita kerugian 1-0 di Southampton di leg pertama Piala EFL semifinal di outing terbaru mereka pada Rabu.

Tapi mantan pelatih Borussia Dortmund mengatakan dia suka bahwa timnya mendapatkan kesempatan untuk menempatkan bahwa di belakang mereka hanya beberapa hari kemudian.

Aku sudah begitu banyak menerima kekalahan dalam hidup saya, terutama sebagai pemain ,sebagai seorang manajer juga, bahwa saya benar-benar tahu kekalahan tidak masalah," kata Klopp.

Reaksi Anda untuk itu adalah masalah. Kami sudah empat hari untuk bereaksi dari permainan benar-benar buruk di pihak kita dengan bermain di pertandingan yang sangat penting. Saya menyukainya.

Begitulah sepakbola . Anda dapat langsung bereaksi Jadi mari kita berpikir tentang hal ini dan bukan apa yang bisa terjadi jika kita tidak bisa melakukannya.