Luis Enrique: Saya pikir hanya pemain hebat yang bisa pindah ke Cina


Ceriwis.info - Liga Super Cina sangat disukai di Eropa, pelatih kepala Barcelona Luis Enrique mengatakan fantastis bahwa pemain dapat pindah ke Cina dan mendapatkan lebih banyak uang.

Iming-iming CSL telah terbukti terlalu kuat baru-baru ini, dengan Oscar dan Carlos Tevez bergabung dengan daftar bintang di Cina.

Tevez pindah ke Shanghai Shenhua kesepakatan dilaporkan membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia, sementara Oscar menyelesaikan peran ke dua dengan £ 60million ke Shanghai SIPG dari pemimpin Liga Premier Chelsea.

Barcelona Arda Turan juga telah menjadi minat dari klub CSL dan sementara beberapa pengamat sepakbola percaya bahwa uang yang dikeluarkan begitu banyak bisa membuat buruk bagi sepakbola, Luis Enrique mempertanyakan kualitas pemain.

"Saya pikir itu fantastis bahwa pemain dapat memutuskan untuk pergi ke China dan mendapatkan lebih banyak uang," kata Luis Enrique.

"Dalam setiap profesi, termasuk Anda .pers, orang mengubah pekerjaan dan mendapatkan lebih banyak uang dan tidak ada yang mengatakan, pada kenyataannya, teman mengucapkan selamat kepada Anda Ini bagus, tetapi ketika Anda seorang  pesepakbola professional, Ini aneh.

"Saya pikir itu fantastis dan saya salut mereka yang melakukannya tapi itu aneh cara memakai uang memang sedikit terlihat buruk dilihat di sepakbola."