Maradona menjadi duta Napoli


Ceriwis.info - Klub kesayangan Napoli Diego Maradona diatur untuk resmi menjadi Duta sepakbola global untuk klub Serie A.

Kembali ke rumah di kota angkatnya untuk membantu merayakan ulang tahun ke 30 dari Scudetto pertama Napoli, Maradona telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Aurelio De Laurentiis mengenai kembali ke Stadio San Paolo.

Dan De Laurentiis mengungkapkan Maradona yang membantu tim untuk dua gelar Serie A, Coppa Italia dan kemuliaan Piala UEFA selama tujuh tahun ia bermain di klub.

"Kami berbicara untuk waktu yang lama di Roma," kata De Laurentiis dari Argentina berusia 56 tahun melalui Sky Sport Italia, Senin. Begitu Maradona menyelesaikan masalah dengan pajak , ia akan menjadi duta Napoli di seluruh dunia.

Seorang tokoh yang dihormati di Naples, memenangi Piala Dunia 1986 Maradona mengatakan: "Saya merasa di rumah di sini, karena saya selalu sayang kepada klub ini.

"Saya tidak pernah mengkhianati Anda! Saya di Barcelona, ​​salah satu klub terbesar di dunia. Joan Gaspart mengatakan kepada saya untuk membantu di barcelona, ia akan menawarkan lagi kontrak lima tahun dengan dua kali lipat gaji saya saat ini.

"Tapi saya bilang tidak, karena aku bertengkar dengan presiden Jose Luis Nunez dan mengatakan kepadanya Napoli sedang menunggu saya. Dibandingkan dengan uang, saya lebih memilih untuk mengejar bola!"