Masturbasi Aman Tanpa Vibrator


Ceriwis.info - Masturbasi sering sekali ditemukan dengan adanya bantuan dari sex toys atau vibrator yang lebih sering digunakan. Namun ada kalanya anda mencoba untuk mencapai kenikmatan orgasme melalui masturbasi tanpa menggunakan vibrator. Memang sih vibrator dapat mengurangi rasa sakit saat berhubungan namun penggunaan terlalu sering juga berakibat buruk bagi anda.

Mengingat dampak buruk dari getaran menggairahkan dari penggunaan vibrator seperti yang telah dilansir kembali di laman women.webmd.com yakni mengurangi tingkat ketertarikan anda pada pasangan. Pasalnya anda akan berpikir bahwa anda tidak memerlukan lawan jenis lagi karena anda sudah dapat mencapai kenikmatan dengan bantuan vibrator tadi. Sehingga dapat dikatakan bahwa vibrator lebih memuaskan daripada Mr.P pasangan anda.

Oleh karena itu perlu adanya perubahan kebiasaan saat masturbasi. Caranya tentu saja dengan
menggunakan kelembutan tangan anda sendiri. Jangan berpikir bahwa anda cara ini tidak akan membawa anda menuju puncak kenikmatan. Justru tangan anda sebagai pengontrol dan 'pemain' yang membuat anda mengetahui kapan dan dimana anda dapat mencapai klimaks.

Seperti yang telah dilansir kembali di situs www.ceriwis.info anda dapat menempuh kenikmatan masturbasi dengan penciptaan suasana romantis seperti dalam suasana remang- remang dengan penggunaan cahaya lilin pada ruangan anda serta di iringi alunan musik yang lembut.

Di samping itu anda dapat melakukannya tidak dalam posisi terlentang saja. Ambilah posisi duduk di atas sofa dengan menempatkan tangan kanan anda pada klitoris dan juga memanfaatkan tangan kiri untuk meremas payudara anda. Kini anda dapat merasakan sensasi kenikmatan masturbasi tanpa bantuan vibrator.