Mata: Kami hanya butuh Satu gol lagi untuk masuk Wembley


Ceriwis.info - Juan Mata percaya satu gol lagi akan cukup bagi Manchester United untuk mencapai final Piala EFL dengan Hull City saat semifinal leg kedua mereka berlangsung.

Pelatih Jose Mourinho berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai Wembley setelah menang 2-0 di Old Trafford pada Selasa, dengan pertemuan kembali berlangsung di Stadion KCOM pada tanggal 26 Januari.

Mata mencetak gol pertama United dari jarak dekat setelah 56 menit dari leg pertama, sebelum sundulan Marouane Fellaini menggandakan keunggulan tuan rumah. Mata yakin dengan satu gol lagi di pertandingan yang akan membuat United masuk ke Final di Wembley.

"Hull harus mencetak gol dan mereka harus bisa mencetak 3gol untuk menang, jadi kami harus siap untuk itu," kata Mata MUTV.

"Kita tahu bahwa mereka menciptakan suasana yang sulit di stadion mereka, tapi kami akan mencoba untuk menjadi siap untuk itu. Kami akan mencoba untuk mencetak gol juga karena jika kita mencetak gol, itu membuat perbedaan besar di sana dan mudah-mudahan kita bisa menuju Wembley lagi.

"Itu akan menjadi perjalanan yang luar biasa bagi kami dan menakjubkan untuk fans kami. Kami mencetak dua gol di babak kedua yang merupakan hasil yang baik bagi kami. Bagi saya itu sangat penting untuk menciptakan peluang dan bermain sepakbola yang baik karena jika kami bermain seperti ini saya pikir kami jelas lebih dekat dengan kemenangan.

Mata merasa United berkinerja baik meskipun harus menunggu hingga babak kedua untuk menerobos melawan tim Hull yang bawah Liga Premier.

"Ini sedikit seperti apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan awal musim ini," katanya. "Kami bermain dengan baik, kami menciptakan peluang, tapi kami tidak mencetak gol.

Para pemenang dari pertandingan tersebut akan menghadapi Southampton atau Liverpool di final pada 26 Februari.