Mau 1HP Dengan 2 User Line , WA atau Fb Online Bersamaan , Ini Caranya

Ceriwis.info - Batas menerima pertemanan BBM sudah habis nih. WA juga sudah tidak bisa menampung jumlah kontak yang mau kamu tambah. Mau beli smartphone tambahan, tabungannya belum cukup. Coba kalau bisa punya banyak akun dalam satu ponsel smartphone ya?

Siapa yang pernah ada di situasi seperti di atas? Ingin punya banyak akun, tapi terkendala aturan "satu akun untuk satu smartphone". Padahal, kamu tipe yang ingin eksis di media sosial atau perlu punya banyak akun untuk bisnis. Pasti jadi sebel banget kan.

Tapi, jangan khawatir, ternyata kamu tetap bisa punya akun lebih dari satu loh dalam satu samrtphone!Brikut Cara Akalinya.

Multi Akun APk

Seperti halnya Parallel, dengan aplikasi 2 Akun-Multi Akun ini kamu juga bisa login tanpa harus log out terlebih dahulu loh. Aplikasi 2 Akun-Multi Akun bisa digunakan untuk membuat lebih dari satu akun WhatsApp, Facebook, Google+, WeChat, dan lainnya.

Tapi, konsekuensinya karena kamu punya banyak akun, akibatnya kamu tidak selalu melihat tanda notifikasi dan terkadang pesan yang kamu kirim akan tertunda.

App Cloner

Aplikasi akun ganda yang ketiga adalah App Cloner. Dengan App Cloner, kamu bisa menjalankan semua akunmu secara paralel dengan tetap menjaga keamanan akun aslimu. Baik itu, Facebook, Twitter, Skype, dan media sosial lain bisa kamu gandakan dengan App Cloner.

Sayangnya, App Cloner punya kelemahan kalau digunakan untuk Instant Messenger seperti WA, FB Messenger, atau Fiber. Kamu juga tidak bisa sign in ke Google Play karena akan melanggar keamanan.

2 Face

Kelebihan dari 2Face tidak seperti aplikasi lain. Aplikasi 2Face ini bisa memberi tahu semua notifikasi dengan baik karena setiap storage-nya sudah dipisahkan antara satu akun dengan yang lainnya.

Tapi, tidak semua Android diizinkan memasang aplikasi ini. Terkadang, kamu juga akan menghadapi masalah dengan kelemahan pada salah satu akun karena dominasi akun lainnya.