Mourinho: Saya telah jatuh cinta dengan Manchester United


Ceriwis.info - Jose Mourinho telah mengklaim dia telah jatuh cinta dengan Manchester United karena fans klub dan sikap realistis mereka.
Pelatih berusia 53 tahun ini menggantikan Louis van Gaal sebagai orang yang bertanggung jawab menjelang musim 2016-17, tapi awalnya berjuang untuk mendapatkan United kembali ke jalur kemenangan setelah musim mengecewakan di bawah pelatih asal Belanda LVG.

Namun demikian, Manchester United telah dalam bentuk pemulihan dalam beberapa pekan terakhir dan dalam perebutan posisi empat setelah memenangkan enam pertandingan Premier League berturut-turut.

"Nah, hal yang membuat saya segera merasa sangat tentang klub dan orang-orang, dan keinginan untuk bekerja untuk tim, fans adalah orang-orang yang selalu mendukung penuh," kata Mourinho MUTV.

"Orang-orang ini adalah khas pendukung Manchester United, orang-orang yang memiliki kenangan yang luar biasa dari masa lalu, tapi tahu realitas saat ini. Orang-orang yang menjaga harapan untuk masa depan tapi mengerti jalan untuk tiba di sana dan selalu mendukung tim , bahkan di saat-saat buruk kami.

"Itu, bagi saya, adalah hal yang paling penting karena merupakan hal yang membuat Anda jatuh cinta dengan klub baru. Saya pikir itu adalah hal yang menyentuh bagi saya." fans United bukan satu-satunya alasan di balik kebahagiaan Mourinho, namun, karena ia senang dengan para pemain di skuadnya.

"Saya suka pemain yang saya miliki saat ini, sangat, sangat suka," tambah Mourinho.
"Tidak hanya pemain, tapi kombinasi antara pemain saya dapatkan disini.

"Mereka adalah orang yang sangat baik dan saya senang bekerja dengan mereka. Saya suka kelompok ini, jadi saya benar-benar bahagia disini. Dan di atas semua itu adalah tantangan untuk membawa Manchester United ke juara liga dan Liga Champions. Jadi saya benar-benar bahagia.