MPV Honda Odyssey 2017 dengan Mesin V6


Ceriwis.info - Honda Amerika memanfaatkan ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 dengan meluncurkan MPV terbaru Honda Odyssey yang dikhususkan untuk pasar negara tersebut.

MPV yang diperkenalkan pada acara yang mulai berlangsung 10 Januari 2017 di Detroit, Michigan, ini disebut dijejali banyak hal baru, termasuk dalam hal tampilan, mesin, transmisi serta teknologi-teknologi lainnya.

Mesinnya sendiri adalah i-VTEC 3.500 cc model V6 dengan transmisi 10-percepatan yang merupakan pertama di kelas minivan.

Fitur barunya berupa New Magic Slide™ Seats pada bangku baris keduanya. Bangku pun bisa punya berbagai posisi geser yang tersedia dengan berbagai mode, yakni Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode, serta Buddy Mode.

All New Honda Odyssey juga dilengkapi New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay™ dan Android Auto™, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi.

Hal baru lainnya adalah Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin ControlConnected Rear Entertainment System, serta Social Play List.