Mustang facelift Tampil Lebih Gagah


Ceriwis.info - Nama legendaris dari Ford Mustang tentu sangat dikenal banyak kalangan sebagai muscle car kuat asal Amerika Serikat yang juga keren.

Pada saat diluncurkan beberapa tahun yang lalu, Ford Mustang awalnya disediakan dalam pilihan mesin EcoBoost 4 silinder 2.3 liter, V6, dan jantung V8 yang populer.

Menjelang penyegaran Mustang facelift pada 2018, Autoblog mengabarkan bahwa varian mesin V6 kedepannya tidak akan disediakan.

Itu artinya, Ford hanya akan menawarkan Mustang dengan pilihan mesin 4 silinder atau V8 saja, dengan varian Mustang GT V8 akan diberi paket suspensi MagnaRide milik Shelby GT350.

Kemudian, Ford juga dikabarkan akan menggunakan transmisi anyar, yang saat ini masih menggunakan unit 6 kecepatan, akan diganti dengan varian 10 kecepatan.

Selain itu, dari segi fisik, ada perubahan pada lampu utamanya, sehingga Ford Mustang yang sebelumnya terkesan garang menjadi sedikit lunak.

Bagian bumper depan juga mendapatkan penyegaran berupa bukaan grille yang lebih besar, serta bentuk kap mesin yang didesain ulang.