Sarri : Napoli mampu untuk menjadi klub terbesar dunia


Ceriwis.info - Maurizio Sarri memuji Napoli menyusul kemenangan mereka di kandang AC Milan dan mengklaim Naples adalah saingan terberat Serie A yang hebat.

Napoli mencetak dua gol di babak pertama karena mereka dikalahkan Milan 2-1 dalam pertandingan hari Sabtu di San Siro.

Dua gol dalam sembilan menit dari Lorenzo Insigne dan Jose Callejon terinspirasi urutan ketiga Napoli di Milan, dengan gol menit ke-37 Juraj Kucka ini tidak cukup untuk menggagalkan Sarri dan Co

Dan berbicara setelah itu, pelatih kepala Sarri yang sedang mempersiapkan diri untuk Liga Champions terakhir-16 pertandingan melawan pemegang gelar Real Madrid.

"Kami menunjukkan keterbatasan kami biasa, tapi ada langkah-langkah ke depan, karena kita mengulurkan untuk menang dan mulai mengontrol bola sedikit lebih baik waktu berlalu," kata Sarri kepada Mediaset Premium.

"Pemain harus menyadari mereka memiliki potensi besar, tanpa kehilangan kerendahan hati mereka, dan menemukan bahwa tekad untuk menjadi tim yang hebat.

"Kami sudah tim yang bagus, akan segera menjadi tim terbesar di dunia.
"Saya memang melihat langkah maju dalam hal mentalitas hari ini dan kami menunjukkan kedewasaan, jadi itu tanda yang sangat baik."

Napoli sudah berhasil megumpulkan 44 poin dan dijadwalkan akan bertanding dengan Roma yang di posisi kedua,pada Minggu, pekan ke 21 Liga italia.