Napoli melengkapi penandatanganan Pavoletti


Ceriwis.info - Napoli telah mengkonfirmasi penandatanganan Leonardo Pavoletti dari Genoa untuk biaya transfer dilaporkan € 13million.

Pemain berusia 28 tahun telah berlatih dengan tim Maurizio Sarri menjelang selesainya kepindahannya dari Genoa.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menuliskan ke Twitter sebelumnya pada hari Selasa yang menunjukkan bahwa kesepakatan itu sudah dilakukan, "Selamat datang Leonardo".

"Napoli mengkonfirmasi penandatanganan Leonardo Pavoletti," kata mereka dalam sebuah pernyataan. "Striker, yang sedang bermain dengan Genoa, telah menandatangani kontrak dan ia telah memilih nomor 32."

Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Genoa setelah dua musim yang intens, tahun tahun penuh kebahagiaan, penuh kegembiraan, antusiasme dan kerja keras," tulisnya.

Saya berterima kasih kepada presiden, klub, pelatih dulu dan sekarang, rekan satu tim, fans, tukang kebun, pengasuh dari pusat olahraga dan stadion .Saya bersyukur atas setiap kata, kritik, pujian, tepukan di punggung dan tersenyum Anda telah memberi saya.

Saya lahir di baratlaut italia, di Napoli. Saya mungkin ditakdirkan kembali ke kota asal saya, Sekarang saya akan memulai untuk petualangan lain."

Pavoletti telah mencetak empat gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim ini meskipun berjuang dengan masalah cedera.

Kedatangannya diharapkan untuk mempercepat kepergian Manolo Gabbiadini, yang telah dikaitkan dengan Stoke City dan Sampdoria.