Nih Obat Batu Ginjal


Ceriwis.info - Menderita penyakit batu ginjal akan terasa menderitanya terutama saat hendak buang air kecil. Batu-batu yang berada di organ tersebut asalnya adalah dari sisa metabolisme yang terjadi dalam darah. Karena tidak sepenuhnya terbuang, maka ia akan mengendap dan terakumulasi menjadi keras dan membatu.

Umumnya ilmu medis akan menyarankan untuk melakukan operasi demi mengangkat batu ginjal yang menumpuk dan menghambat pengeluaran urine. Namun ada cara tradisional dengan meminum ramuan sebagai alternatif meluruhkan batu tersebut. Tak ada salahnya mencoba cara herbal yang saat ini mulai menjadi tren di masyarakat bukan?

Anda juga bisa mencoba ramuan yang diklaim sudah berusia ratusan tahun ini lho. Dilansir laman Boldsky, berikut ini resep cara membuat ramuan peluruh batu ginjal:

Bahan:

2 sendok makan air perasan lemon

1 sendok makan minyak zaitun murni

120 ml jus buah delima

Cara membuatnya:

Aduk rata seluruh bahan hingga tercampur lalu minum setiap hari di pagi hari sebelum Anda mengonsumsi makanan apapun. Setelah setengah jam, minumlah air putih yang cukup agar tubuh terhidrasi dan urine lebih mudah keluar.

Meminum ramuan ini disebutkan dapat meluruhkan secara perlahan batu ginjal yang bersembunyi dalam ginjal. Memang butuh waktu untuk bisa membersihkan semuanya, namun ramuan tradisional ini aman dan tidak memberi efek negatif.