Ozil: masa depan saya tergantung pada Wenger


Ceriwis.info - Mesut Ozil mengatakan masa depannya di Arsenal tergantung pada apakah Arsene Wenger tetap di klub sebagai pelatih atau tidak.

Wenger, yang menandatangani pemain internasional Jerman dari Real Madrid pada tahun 2013, dan akan keluar dari kontrak pada akhir musim

Ozil merasa loyalitas terhadap Prancis dan ingin konfirmasi tentang masa depan manajer sebagai negosiasi perpanjangan kontraknya sendiri yang berakhir pada tahun 2018.

"Klub tahu bahwa saya di sini kebanyakan dari semua karena Arsene Wenger," kata Ozil ke Kicker.
"Dia adalah orang yang menandatangani saya dan dia adalah orang yang percaya saya. "Klub juga tahu bahwa saya ingin menjadi manajer seperti Wenger lakukan di masa depan.

"Saya sangat, sangat bahagia di Arsenal dan telah membiarkan klub tahu bahwa saya akan siap untuk menandatangani kontrak baru. "Para fans ingin aku tinggal dan sekarang hanya ke klub."

Ozil menolak kritik dari legenda klub Thierry Henry, yang mengaku ia dan Alexis Sanchez yang "memegang klub sandera" dengan tuntutan upah yang tinggi.

Chili internasional Sanchez juga keluar dari kontrak tahun 2018 dan belum memperbaharui kontraknya, tapi Ozil merasa pendapat mantan pemain Arsenal ini tidak relevan.

Setiap orang memiliki hak untuk mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi apa yang mereka katakan tidak menarik minat saya," tambah pemain 28 tahun ini.

Ex-pemain atau orang lain yang memiliki pandangan tidak tahu apa yang sebenarnya sedang mengatakan antara saya dan klub. Hanya klub pelatih dan pemainya yang tau masalah yang ada pada klub.