Pakai G-String Bisa Melukai Organ Intim Loh


Ceriwis.info - Bagi wanita pakaian dalam adalah item fashion yang sangat penting. Meskipun letaknya tersembunyi, tapi punya peran yang sangat penting. 

Beberapa wanita ternyata juga sangat suka mengenakan pakaian dalam yang super seksi untuk membuat kehidupan seksnya makin membara. Salah satu pakaian dalam yang digemari adalah G-String. Sayangnya kamu disarankan untuk tak terlalu sering mengenakannya Ladies karena celana dalam yang satu ini berisiko melukai organ intim.

Beberapa wanita menyukai G-String bukan hanya untuk tampil seksi di depan suami. Beberapa juga mengenakan celana dalam ini agar tidak akan menampilkan 'garis celana dalam' di rok, bagian belakang dress atau celana ketat yang dipakai.

Nah bahaya dari pemakaian G-String ini adalah bisa melukai organ intim wanita. Selain itu, bahan g-string yang tidak menyerap keringat akan meningkatkan pertumbuhan infeksi jamur pada miss v dan menyebabkan penyakit pada organ intim. Jenis kain g-string dapat membuat lembab daerah miss v dan menyebabkan bakteri patogen memperburuk kesehatan vagina.

Karenanya kamu disarankan untuk tidak mengenakan pakaian dalam ini setiap hari karena memang pakaian dalam ini tidak dirancang untuk pemakaian setiap hari. Pilih bahan G-String yang terbuat dari sutra atau katun. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.