Palace lengkapi kesepakatan Van Aanholt


Ceriwis.info - Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan pemain Belanda Patrick van Aanholt dari Sunderland, klub London telah dikonfirmasi.

Pemain 26 tahun yang bergabung dengan Sunderland dari Chelsea pada tahun 2014, telah menandatangani kontrak empat setengah tahun untuk kembali ke ibukota Inggris.

Palace sendiri tidak mengungkapkan biaya yang di tetapkan ,tetapi dilaporkan mereka telah membayar £ 14million untuk menandatangani bek kiri ini, yang telah bermain di semua kompetisis kecuali satu dari pertandingan Sunderland musim ini.

Dia adalah penandatanganan kedua yang dibuat oleh manajer Sam Allardyce, menyusul kedatangan Jeffrey Schlupp dari Leicester City untuk laporkan £ 12m biaya transfer.

Sunderland dikonfirmasi penjualan dengan pernyataan singkat melalui situs resmi mereka, "bek Sunderland AFC Patrick van Aanholt telah menyelesaikan transfer permanen ke klub Liga Utama Crystal Palace untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Allardyce yang bekerja dengan Van Aanholt di Sunderland musim lalu, mengatakan kepada situs resmi klub. "Saya senang bahwa Patrick telah bergabung dengan kami Kami telah sukses besar bersama di Sunderland di mana ia berperan penting dalam menjaga mereka di musim lalu Premier League.

"Dia akan menambah kecepatan dan energi untuk tim kami, memiliki kualitas pertahanan yang kuat dan memiliki kemampuan tambahan untuk mencetak dan menciptakan gol."

Sedangkan bek Everton ,Bryan Oviedo diharapkan untuk bisa menggantikan Van Aanholt di Stadium of Light, dengan manajer David Moyes menyatakan tertarik untuk pemain Costa Rica internasional dan gelandang Darron Gibson.