Pochettino: Tottenham lebih besar dari City


Ceriwis.info - Mauricio Pochettino percaya Tottenham adalah klub yang lebih besar dari Manchester City menjelang pertandingan malam ini.

Spurs di Premier League sedang dalam pertarungan gelar, duduk kedua dan tujuh poin di belakang Chelsea, sementara city telah turun ke posisi kelima.

Pochettino dan Pep Guardiola sudha bertemu berkali-kali di LaLiga, ketika mantan pelatih Espanyol datang melawan Barcelona.

Namun Pochetinno merasakan pertemuan mereka di Liga Inggris akan berbeda, dengan Tottenham yang terakhir meraih gelar liga pada tahun 1961 menghancurkan semua klub besar.

Di Spanyol kesenjangan besar-besaran, secara historis Tottenham lebih besar dari Manchester City. Para penggemar yang lebih besar di Tottenham," kata Pochettino.

Anda dapat membandingkan di Spanyol. Antara Espanyol dan Barcelona, ​​Anda dapat mengukur kesenjangan. Di sini, itu terlalu sulit untuk mengukur kesenjangan. Ini adalah dunia yang sama sekali berbeda.

Guardiola telah menghadapi kritik untuk memulai hidup di Inggris, dan City yang menerima pukulan keras atas kekalahan 4-0 oleh Everton terakhir kali.

Tetapi Pochettino menyatakan bahwa mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tidak bisa dianggap enteng, mengingat keberhasilan sebelumnya.

"Ini berarti untuk City. Ini tidak mengubah kekaguman saya atau pikiran saya tentang dia. Kadang-kadang Anda bisa menang, Anda bisa kalah. Itu adalah permainan," katanya.

"Dia perlu waktu. Dia dalam posisi yang masih bahwa mereka dapat memenangkan gelar. Dan ia hanya harus menunggu. Dia tidak perlu untuk menunjukkan kualitasnya, kualitas nyata sebagai pelatih dan bagaimana ia mengelola tim. Dia menunjukkan cukup di Barcelona dan Bayern Munich.

Kadang-kadang tentang mengelola harapan. Anda tidak bisa memenangkan gelar setelah beberapa bulan. Anda harus menunggu sampai akhir. Dan saya yakin Guardiola akan bertarung dengan Manchester City pada akhir untuk hal-hal besar.