Resmi : Juventus Komfirmasi Logo baru untuk Jersey musim depan


Ceriwis.info - Juventus telah meluncurkan perubahan dramatis untuk logo mereka, meskipun desain yang tidak biasa telah dikritik berat di media sosial.

Logo baru ini sudah coba dijelaskan kepada fans di situs resmi Juve dan akun Twitter resmi mereka, akan disahkan di Jersey klub Juli 2017 musim depan, sebagai bagian dari kampanye global untuk merubah merek mereka pada "Black and White and More" event marketing.


Gaya dalam J sederhana ini akan menggantikan logo klasik yang dilengkapi dengan banteng pengisian dari mantel Turin . Versi yang telah digunakan sejak tahun 2004.

Sejumlah pemain tim pertama menghadiri acara, yang juga menampilkan video yang melihat ikon klub Pavel Nedved dan Gianluigi Buffon baik berasal desain meskipun logo menerima penerimaan sebagian besar negatif di Twitter.

Porto, Klub pertama yang mendukung perubahan logo klub italia ini. Porto menulis di Twitter resmi Juventus yang berbunyi "@juventusfc Selamat atas logo baru. Good luck ... " raksasa Portugal Primeira Liga menuliskan.

Kami di sini untuk mengungkap masa depan Juventus untuk Anda," kata Presiden Andrea Agnelli saat ia mengungkapkan logo. "Kami menghabiskan satu tahun mencoba untuk mencari tahu apa yang pasar baru inginkan, tetapi juga untuk menunjukkan rasa memiliki dan melihat ke masa depan.

"Logo baru ini merupakan simbol dari cara Juventus hidup. Untuk tumbuh, kita harus terus menang di lapangan dan berkembang pendekatan kami dari itu untuk mencapai ketinggian baru."