Ronaldinho Yakin Cavani dan Di Maria Bantu PSG Kalahkan Monako


Ceriwis.info - Ronaldinho sedang mengunjungi mantan klub Paris Saint-Germain menjelang pertandingan Minggu penting Ligue 1 melawan Monaco.

Mantan pemain internasional Brasil sempat membela PSG pada tahun 2001 dan 2003, sebelum pergi untuk bergabung Barcelona, dimana ia membantu kickstart era sukses di Camp Nou.

Ronaldinho telah kembali ke ibukota Prancis untuk menghabiskan akhir pekan dengan tim lamanya yang akan berujung pada dirinya menonton pertandingan Monaco di Parc des Princes.

Pertandingan malam ini adalah satu pertandingan yang vital, dengan juara PSG duduk tiga poin di belakang Radamel Falcaopada klasmen sementara dalam perburuan gelar yang juga melibatkan Nice.

Roanldinho yang memang sengaja datang berlibur selama sepekan ini untuk menyaksikan Cavani dan Angel bisa membantu klub mengalahkan saingan terberat di Liga Prancis ini.

Dukungan Ronaldinho ini sangat menguntungkan bagi semua pemain PSG , Ronaldinho dikenal sebagai salah satu pemain yang membantu PSG tetap berada pada posisi teratas papan klasmen dimasa dia bermian di Prancis.